SD IT Cipta Insan Cendikia - Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan


SD IT Cipta Insan Cendikia Ogan Komering Ilir
Alamat lokasi : 4VVJ+38C, Tugumulyo, Lempuing, Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30657, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 30657

SD IT CIPTA INSAN CENDIKIA merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Ogan Komering Ilir. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD IT CIPTA INSAN CENDIKIA memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Ogan Komering Ilir. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Ogan Komering Ilir dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 3:30 PM, Selasa: 8:00 AM - 3:30 PM, Rabu: 8:00 AM - 3:30 PM, Kamis: 8:00 AM - 3:30 PM, Jumat: 8:00 AM - 3:30 PM, Sabtu: 8:00 AM - 3:30 PM, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Ogan Komering Ilir
  • Dimana alamat SD IT Cipta Insan Cendikia Ogan Komering Ilir?

    SD IT Cipta Insan Cendikia Ogan Komering Ilir beralamat di 4VVJ+38C, Tugumulyo, Lempuing, Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30657, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD IT Cipta Insan Cendikia Ogan Komering Ilir?

    Kode pos dari SD IT Cipta Insan Cendikia Ogan Komering Ilir adalah 30657



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan