SDIT Al-Ihsan Bengkulu Tengah - Bengkulu Tengah, Bengkulu


SDIT Al-Ihsan Bengkulu Tengah Bengkulu Tengah
Alamat lokasi : 77WC+RQW, Pasar Pedati, Pondok Kelapa, Central Bengkulu Regency, Bengkulu 38121, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 38121

SDIT Al-Ihsan Bengkulu Tengah merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Bengkulu Tengah. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Al-Ihsan Bengkulu Tengah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bengkulu Tengah. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Bengkulu Tengah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:30 AM - 4:00 PM, Selasa: 7:30 AM - 4:00 PM, Rabu: 7:30 AM - 4:00 PM, Kamis: 7:30 AM - 4:00 PM, Jumat: 7:30 AM - 4:00 PM, Sabtu: 7:30 AM - 4:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bengkulu Tengah
  • Dimana alamat SDIT Al-Ihsan Bengkulu Tengah Bengkulu Tengah?

    SDIT Al-Ihsan Bengkulu Tengah Bengkulu Tengah beralamat di 77WC+RQW, Pasar Pedati, Pondok Kelapa, Central Bengkulu Regency, Bengkulu 38121, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT Al-Ihsan Bengkulu Tengah Bengkulu Tengah?

    Kode pos dari SDIT Al-Ihsan Bengkulu Tengah Bengkulu Tengah adalah 38121



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan