SDIT Al-Aufa - Bengkulu, Bengkulu


SDIT Al-Aufa Bengkulu
Alamat lokasi : Jl. Padat Karya No.18B, Sumur Dewa, Kec. Selebar, Kota Bengkulu, Bengkulu 38211, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 38211

SDIT AL-AUFA merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Bengkulu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT AL-AUFA memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bengkulu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Bengkulu dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:15 AM - 4:00 PM, Selasa: 7:15 AM - 4:00 PM, Rabu: 7:15 AM - 4:00 PM, Kamis: 7:15 AM - 4:00 PM, Jumat: 7:15 AM - 4:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bengkulu
  • Dimana alamat SDIT Al-Aufa Bengkulu?

    SDIT Al-Aufa Bengkulu beralamat di Jl. Padat Karya No.18B, Sumur Dewa, Kec. Selebar, Kota Bengkulu, Bengkulu 38211, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT Al-Aufa Bengkulu?

    Kode pos dari SDIT Al-Aufa Bengkulu adalah 38211



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan