SD IT Smart Qurani - Lampung Barat, Lampung


SD IT Smart Qurani Lampung Barat
Alamat lokasi : Yayasan Rumah Quran, jl. Ilman Nasir no.046-047 lingkungan Suka Bakti, kode pos, Kelurahan, RT.1/RW.7, Way Mengaku, Kec. Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Lampung 34812, Indonesia
Nomor telepon : 0823-7202-2015
Kode pos : 34812

SD IT Smart Qurani merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Lampung Barat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD IT Smart Qurani memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lampung Barat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Lampung Barat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Lampung Barat
  • Dimana alamat SD IT Smart Qurani Lampung Barat?

    SD IT Smart Qurani Lampung Barat beralamat di Yayasan Rumah Quran, jl. Ilman Nasir no.046-047 lingkungan Suka Bakti, kode pos, Kelurahan, RT.1/RW.7, Way Mengaku, Kec. Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Lampung 34812, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD IT Smart Qurani Lampung Barat?

    SD IT Smart Qurani Lampung Barat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0823-7202-2015

  • Berapa kode pos SD IT Smart Qurani Lampung Barat?

    Kode pos dari SD IT Smart Qurani Lampung Barat adalah 34812

  • Apa alamat URL website SD IT Smart Qurani Lampung Barat?

    Website SD IT Smart Qurani Lampung Barat dapat di akses online melalui https://sd-it-smart-qurani.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan