SD Islam Al Falah - Lampung Timur, Lampung


SD Islam Al Falah Lampung Timur
Alamat lokasi : XCR2+HQ8, Jl. Raya Cemp. Nuban, Sukaraja Nuban, Kec. Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, Lampung 34372, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 34372

SD ISLAM AL FALAH merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Lampung Timur. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD ISLAM AL FALAH memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lampung Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Lampung Timur dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Lampung Timur
  • Dimana alamat SD Islam Al Falah Lampung Timur?

    SD Islam Al Falah Lampung Timur beralamat di XCR2+HQ8, Jl. Raya Cemp. Nuban, Sukaraja Nuban, Kec. Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, Lampung 34372, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Islam Al Falah Lampung Timur?

    Kode pos dari SD Islam Al Falah Lampung Timur adalah 34372



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan