SDIT Habibussalam - Lampung Utara, Lampung


SDIT Habibussalam Lampung Utara
Alamat lokasi : Jl. Raya Baturaja No.51, Muara Aman, Kec. Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34766, Indonesia
Nomor telepon : 0853-1188-0112
Kode pos : 34766

SDIT Habibussalam merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Lampung Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Habibussalam memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lampung Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Lampung Utara dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Lampung Utara
  • Dimana alamat SDIT Habibussalam Lampung Utara?

    SDIT Habibussalam Lampung Utara beralamat di Jl. Raya Baturaja No.51, Muara Aman, Kec. Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara, Lampung 34766, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Habibussalam Lampung Utara?

    SDIT Habibussalam Lampung Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-1188-0112

  • Berapa kode pos SDIT Habibussalam Lampung Utara?

    Kode pos dari SDIT Habibussalam Lampung Utara adalah 34766



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan