SD IT Al-Mahduri - Pesisir Barat, Lampung


SD IT Al-Mahduri Pesisir Barat
Alamat lokasi : Unnamed Road, RW7M+VCX, Ps. Krui, Kec. Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung 34874, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 34874

SD IT AL-MAHDURI merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Pesisir Barat. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD IT AL-MAHDURI memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pesisir Barat. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Pesisir Barat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Pesisir Barat
  • Dimana alamat SD IT Al-Mahduri Pesisir Barat?

    SD IT Al-Mahduri Pesisir Barat beralamat di Unnamed Road, RW7M+VCX, Ps. Krui, Kec. Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung 34874, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD IT Al-Mahduri Pesisir Barat?

    Kode pos dari SD IT Al-Mahduri Pesisir Barat adalah 34874



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan