SDIT Al-Bintani - Bintan, Kepulauan Riau


SDIT Al-Bintani Bintan
Alamat lokasi : Jl. Baru Kijang-Wacopek Perum. Filofa, RHXH+MFV, Jl. Sei Enam, Darat, Kijang Kota, Kec. Bintan Tim., Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29151, Indonesia
Nomor telepon : 0813-6455-0102
Kode pos : 29151

SDIT Al-Bintani merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Bintan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Al-Bintani memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bintan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Bintan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bintan
  • Dimana alamat SDIT Al-Bintani Bintan?

    SDIT Al-Bintani Bintan beralamat di Jl. Baru Kijang-Wacopek Perum. Filofa, RHXH+MFV, Jl. Sei Enam, Darat, Kijang Kota, Kec. Bintan Tim., Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29151, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Al-Bintani Bintan?

    SDIT Al-Bintani Bintan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-6455-0102

  • Berapa kode pos SDIT Al-Bintani Bintan?

    Kode pos dari SDIT Al-Bintani Bintan adalah 29151

  • Apa alamat URL website SDIT Al-Bintani Bintan?

    Website SDIT Al-Bintani Bintan dapat di akses online melalui http://www.sdit-albintani.sch.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan