SD It At-Taubah - Batam, Kepulauan Riau


SD It At-Taubah Batam
Alamat lokasi : Bambu Kuning, Jl. Letjend Suprapto, Bukit Tempayan, Kec. Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau 29425, Indonesia
Nomor telepon : (0778) 7355304
Kode pos : 29425

SD It At - Taubah merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Batam. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD It At - Taubah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Batam. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Batam dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Batam
  • Dimana alamat SD It At-Taubah Batam?

    SD It At-Taubah Batam beralamat di Bambu Kuning, Jl. Letjend Suprapto, Bukit Tempayan, Kec. Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau 29425, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD It At-Taubah Batam?

    SD It At-Taubah Batam dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0778) 7355304

  • Berapa kode pos SD It At-Taubah Batam?

    Kode pos dari SD It At-Taubah Batam adalah 29425

  • Apa alamat URL website SD It At-Taubah Batam?

    Website SD It At-Taubah Batam dapat di akses online melalui http://sditattaubahbatuajibatam.sch.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan