SD Islam Dwi Matra - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


SD Islam Dwi Matra Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. M.P.R. III Dalam No.30A, RW.13, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7506152
Kode pos : 12430

SD ISLAM DWI MATRA merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Jakarta Selatan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD ISLAM DWI MATRA memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jakarta Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Jakarta Selatan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 8:00 AM - 3:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 3:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 3:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 3:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 3:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Jakarta Selatan
  • Dimana alamat SD Islam Dwi Matra Jakarta Selatan?

    SD Islam Dwi Matra Jakarta Selatan beralamat di Jl. M.P.R. III Dalam No.30A, RW.13, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Islam Dwi Matra Jakarta Selatan?

    SD Islam Dwi Matra Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7506152

  • Berapa kode pos SD Islam Dwi Matra Jakarta Selatan?

    Kode pos dari SD Islam Dwi Matra Jakarta Selatan adalah 12430

  • Apa alamat URL website SD Islam Dwi Matra Jakarta Selatan?

    Website SD Islam Dwi Matra Jakarta Selatan dapat di akses online melalui https://sddwimatra.sch.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan