SD Islam Tahfidz Qur'an Alfajr - Sukabumi, Jawa Barat


SD Islam Tahfidz Qur'an Alfajr Sukabumi
Alamat lokasi : Jl. Merbabu perum gading kencana asri, Karang Tengah, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43123, Indonesia
Nomor telepon : 0858-7150-7726
Kode pos : 43123

SD Islam Tahfidz Qur'an Alfajr merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Sukabumi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam Tahfidz Qur'an Alfajr memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Sukabumi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Sukabumi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:15 AM - 4:00 PM, Selasa: 7:15 AM - 4:00 PM, Rabu: 7:15 AM - 4:00 PM, Kamis: 7:15 AM - 4:00 PM, Jumat: 7:15 AM - 4:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sukabumi
  • Dimana alamat SD Islam Tahfidz Qur'an Alfajr Sukabumi?

    SD Islam Tahfidz Qur'an Alfajr Sukabumi beralamat di Jl. Merbabu perum gading kencana asri, Karang Tengah, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43123, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Islam Tahfidz Qur'an Alfajr Sukabumi?

    SD Islam Tahfidz Qur'an Alfajr Sukabumi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0858-7150-7726

  • Berapa kode pos SD Islam Tahfidz Qur'an Alfajr Sukabumi?

    Kode pos dari SD Islam Tahfidz Qur'an Alfajr Sukabumi adalah 43123

  • Apa alamat URL website SD Islam Tahfidz Qur'an Alfajr Sukabumi?

    Website SD Islam Tahfidz Qur'an Alfajr Sukabumi dapat di akses online melalui http://sditalfajr.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan