SD Al-Irsyad Al-Islamiah Cirebon - Cirebon, Jawa Barat


SD Al-Irsyad Al-Islamiah Cirebon
Alamat lokasi : Jl. Pekarungan, Gg. Rotan I, Panjunan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45112, Indonesia
Nomor telepon : (0231) 245694
Kode pos : 45112

SD Al-Irsyad Al-Islamiah Cirebon merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Cirebon. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Al-Irsyad Al-Islamiah Cirebon memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Cirebon. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Cirebon dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Buka 24 jam

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Cirebon
  • Dimana alamat SD Al-Irsyad Al-Islamiah Cirebon?

    SD Al-Irsyad Al-Islamiah Cirebon beralamat di Jl. Pekarungan, Gg. Rotan I, Panjunan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat 45112, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Al-Irsyad Al-Islamiah Cirebon?

    SD Al-Irsyad Al-Islamiah Cirebon dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0231) 245694

  • Berapa kode pos SD Al-Irsyad Al-Islamiah Cirebon?

    Kode pos dari SD Al-Irsyad Al-Islamiah Cirebon adalah 45112



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan