Sdit Nurul Islam - Bekasi, Jawa Barat


Sdit Nurul Islam Bekasi
Alamat lokasi : Blok C9, Jl. Apel Raya No.1, RT.006/RW.009, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17121, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 17121

Sdit Nurul Islam merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Bekasi. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

Sdit Nurul Islam memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Bekasi. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Bekasi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bekasi
  • Dimana alamat Sdit Nurul Islam Bekasi?

    Sdit Nurul Islam Bekasi beralamat di Blok C9, Jl. Apel Raya No.1, RT.006/RW.009, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17121, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sdit Nurul Islam Bekasi?

    Kode pos dari Sdit Nurul Islam Bekasi adalah 17121



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan