SDIT Darul Hikam - Banjar, Jawa Barat


SDIT Darul Hikam Banjar
Alamat lokasi : Jl. Sasagaran Margasari RT 02 / RW 05, Kel. Bojongkantong, Kec. Langensari, Bojongkantong, Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46325, Indonesia
Nomor telepon : (0265) 2730539
Kode pos : 46325

SDIT Darul Hikam merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Banjar. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Darul Hikam memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Banjar. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Banjar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Banjar
  • Dimana alamat SDIT Darul Hikam Banjar?

    SDIT Darul Hikam Banjar beralamat di Jl. Sasagaran Margasari RT 02 / RW 05, Kel. Bojongkantong, Kec. Langensari, Bojongkantong, Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat 46325, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Darul Hikam Banjar?

    SDIT Darul Hikam Banjar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0265) 2730539

  • Berapa kode pos SDIT Darul Hikam Banjar?

    Kode pos dari SDIT Darul Hikam Banjar adalah 46325



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan