SDIT Mutiara Hati Purwokerto - Banyumas, Jawa Tengah


SDIT Mutiara Hati Purwokerto Banyumas
Alamat lokasi : H64H+G7R, Jl. Gerilya Barat Tj. Jl. Puskesmas Gg. IV, RT.07/RW.01, Bojong, Tanjung, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53144, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 53144

SDIT Mutiara Hati Purwokerto merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Banyumas. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Mutiara Hati Purwokerto memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Banyumas. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Banyumas dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Banyumas
  • Dimana alamat SDIT Mutiara Hati Purwokerto Banyumas?

    SDIT Mutiara Hati Purwokerto Banyumas beralamat di H64H+G7R, Jl. Gerilya Barat Tj. Jl. Puskesmas Gg. IV, RT.07/RW.01, Bojong, Tanjung, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53144, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT Mutiara Hati Purwokerto Banyumas?

    Kode pos dari SDIT Mutiara Hati Purwokerto Banyumas adalah 53144

  • Apa alamat URL website SDIT Mutiara Hati Purwokerto Banyumas?

    Website SDIT Mutiara Hati Purwokerto Banyumas dapat di akses online melalui http://www.nidaulishlah.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan