Hope SDIT Ummat - Purbalingga, Jawa Tengah


Hope SDIT Ummat Purbalingga
Alamat lokasi : Jl. Letnan Sudani, RT.03/RW.02, Kembaran Kulon, Purbalingga, Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319, Indonesia
Nomor telepon : (0281) 892881
Kode pos : 53319

Hope SDIT Ummat merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Purbalingga. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

Hope SDIT Ummat memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Purbalingga. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Purbalingga dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Purbalingga
  • Dimana alamat Hope SDIT Ummat Purbalingga?

    Hope SDIT Ummat Purbalingga beralamat di Jl. Letnan Sudani, RT.03/RW.02, Kembaran Kulon, Purbalingga, Kembaran Kulon, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53319, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Hope SDIT Ummat Purbalingga?

    Hope SDIT Ummat Purbalingga dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0281) 892881

  • Berapa kode pos Hope SDIT Ummat Purbalingga?

    Kode pos dari Hope SDIT Ummat Purbalingga adalah 53319



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan