SDIT Al Furqon Kembangsawit - Kebumen, Jawa Tengah


SDIT Al Furqon Kembangsawit Kebumen
Alamat lokasi : JL. Raya Kambalan, Kembangsawit, Ambal, Kambalan, Lajer, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54392, Indonesia
Nomor telepon : (0287) 5531464
Kode pos : 54392

SDIT Al Furqon Kembangsawit merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Kebumen. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Al Furqon Kembangsawit memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kebumen. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Kebumen dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Kebumen
  • Dimana alamat SDIT Al Furqon Kembangsawit Kebumen?

    SDIT Al Furqon Kembangsawit Kebumen beralamat di JL. Raya Kambalan, Kembangsawit, Ambal, Kambalan, Lajer, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54392, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Al Furqon Kembangsawit Kebumen?

    SDIT Al Furqon Kembangsawit Kebumen dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0287) 5531464

  • Berapa kode pos SDIT Al Furqon Kembangsawit Kebumen?

    Kode pos dari SDIT Al Furqon Kembangsawit Kebumen adalah 54392



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan