SD Islam Ar-Rahman - Wonogiri, Jawa Tengah


SD Islam Ar-Rahman Wonogiri
Alamat lokasi : JL. Slogohimo, RT 3 RW 2, Slogohimo, Koripan, Dusun Ngerjopuro, Slogohimo, Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57694, Indonesia
Nomor telepon : (0273) 5316652
Kode pos : 57694

SD Islam Ar - Rahman merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Wonogiri. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam Ar - Rahman memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Wonogiri. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Wonogiri dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Wonogiri
  • Dimana alamat SD Islam Ar-Rahman Wonogiri?

    SD Islam Ar-Rahman Wonogiri beralamat di JL. Slogohimo, RT 3 RW 2, Slogohimo, Koripan, Dusun Ngerjopuro, Slogohimo, Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57694, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Islam Ar-Rahman Wonogiri?

    SD Islam Ar-Rahman Wonogiri dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0273) 5316652

  • Berapa kode pos SD Islam Ar-Rahman Wonogiri?

    Kode pos dari SD Islam Ar-Rahman Wonogiri adalah 57694



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan