SDIT MTA Matesih - Karanganyar, Jawa Tengah


SDIT MTA Matesih Karanganyar
Alamat lokasi : 922V+9CM, Jl. Karanganyar - Matesih, Bayanan, Matesih, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57781, Indonesia
Nomor telepon : (0271) 6497234
Kode pos : 57781

SDIT MTA MATESIH merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Karanganyar. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT MTA MATESIH memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Karanganyar. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Karanganyar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Karanganyar
  • Dimana alamat SDIT MTA Matesih Karanganyar?

    SDIT MTA Matesih Karanganyar beralamat di 922V+9CM, Jl. Karanganyar - Matesih, Bayanan, Matesih, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57781, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT MTA Matesih Karanganyar?

    SDIT MTA Matesih Karanganyar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0271) 6497234

  • Berapa kode pos SDIT MTA Matesih Karanganyar?

    Kode pos dari SDIT MTA Matesih Karanganyar adalah 57781

  • Apa alamat URL website SDIT MTA Matesih Karanganyar?

    Website SDIT MTA Matesih Karanganyar dapat di akses online melalui http://sditmtamatesih.sch.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan