SD Islam Terpadu Lukman Al Hakim - Sragen, Jawa Tengah


SD Islam Terpadu Lukman Al Hakim Sragen
Alamat lokasi : Geneg, Karanganom - Sukodono, 57263, Magero, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211, Indonesia
Nomor telepon : (0271) 7913101
Kode pos : 57211

SD Islam Terpadu Lukman Al Hakim merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Sragen. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam Terpadu Lukman Al Hakim memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sragen. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Sragen dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sragen
  • Dimana alamat SD Islam Terpadu Lukman Al Hakim Sragen?

    SD Islam Terpadu Lukman Al Hakim Sragen beralamat di Geneg, Karanganom - Sukodono, 57263, Magero, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Islam Terpadu Lukman Al Hakim Sragen?

    SD Islam Terpadu Lukman Al Hakim Sragen dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0271) 7913101

  • Berapa kode pos SD Islam Terpadu Lukman Al Hakim Sragen?

    Kode pos dari SD Islam Terpadu Lukman Al Hakim Sragen adalah 57211



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan