SD Al-Islam Pengkol - Jepara, Jawa Tengah


SD Al-Islam Pengkol Jepara
Alamat lokasi : CM5C+9R6, Jl. Kopral Sapari, Pengkol VIII, Pengkol, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59415, Indonesia
Nomor telepon : (0291) 592639
Kode pos : 59415

SD Al - Islam Pengkol merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Jepara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Al - Islam Pengkol memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Jepara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Jepara dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Jepara
  • Dimana alamat SD Al-Islam Pengkol Jepara?

    SD Al-Islam Pengkol Jepara beralamat di CM5C+9R6, Jl. Kopral Sapari, Pengkol VIII, Pengkol, Kec. Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59415, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Al-Islam Pengkol Jepara?

    SD Al-Islam Pengkol Jepara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0291) 592639

  • Berapa kode pos SD Al-Islam Pengkol Jepara?

    Kode pos dari SD Al-Islam Pengkol Jepara adalah 59415



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan