SD Al Kautsar Temanggung - Temanggung, Jawa Tengah


SD Al Kautsar Temanggung
Alamat lokasi : Jl. Hayam Wuruk No.15, Maron, Sidorejo, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56221, Indonesia
Nomor telepon : (0293) 5528684
Kode pos : 56221

SD Al Kautsar Temanggung merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Temanggung. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Al Kautsar Temanggung memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Temanggung. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Temanggung dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Temanggung
  • Dimana alamat SD Al Kautsar Temanggung?

    SD Al Kautsar Temanggung beralamat di Jl. Hayam Wuruk No.15, Maron, Sidorejo, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56221, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Al Kautsar Temanggung?

    SD Al Kautsar Temanggung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0293) 5528684

  • Berapa kode pos SD Al Kautsar Temanggung?

    Kode pos dari SD Al Kautsar Temanggung adalah 56221



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan