SD Islam Terpadu Bina Ilmu Pemalang - Pemalang, Jawa Tengah


SD Islam Terpadu Bina Ilmu Pemalang
Alamat lokasi : 396Q+MQQ, Jl. Letjand Di Panjaitan, Paduraksa, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52319, Indonesia
Nomor telepon : 0852-2565-0845
Kode pos : 52319

SD Islam Terpadu Bina Ilmu Pemalang merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Pemalang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam Terpadu Bina Ilmu Pemalang memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pemalang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Pemalang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Pemalang
  • Dimana alamat SD Islam Terpadu Bina Ilmu Pemalang?

    SD Islam Terpadu Bina Ilmu Pemalang beralamat di 396Q+MQQ, Jl. Letjand Di Panjaitan, Paduraksa, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52319, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Islam Terpadu Bina Ilmu Pemalang?

    SD Islam Terpadu Bina Ilmu Pemalang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-2565-0845

  • Berapa kode pos SD Islam Terpadu Bina Ilmu Pemalang?

    Kode pos dari SD Islam Terpadu Bina Ilmu Pemalang adalah 52319



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan