SD Islam Mambaul Maarif - Pemalang, Jawa Tengah


SD Islam Mambaul Maarif Pemalang
Alamat lokasi : JL. Raya Randudongkal-Belik, RT. 1 RW. 1, Bentar, Belik, Bentar, Mendelem, Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52356, Indonesia
Nomor telepon : (0284) 3285452
Kode pos : 52356

SD Islam Mambaul Maarif merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Pemalang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam Mambaul Maarif memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Pemalang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Pemalang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Pemalang
  • Dimana alamat SD Islam Mambaul Maarif Pemalang?

    SD Islam Mambaul Maarif Pemalang beralamat di JL. Raya Randudongkal-Belik, RT. 1 RW. 1, Bentar, Belik, Bentar, Mendelem, Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52356, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Islam Mambaul Maarif Pemalang?

    SD Islam Mambaul Maarif Pemalang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0284) 3285452

  • Berapa kode pos SD Islam Mambaul Maarif Pemalang?

    Kode pos dari SD Islam Mambaul Maarif Pemalang adalah 52356



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan