Yayasan Perguruan Al Iman Sd Islam Al Iman Plus - Magelang, Jawa Tengah


Yayasan Perguruan Al Iman Sd Islam Al Iman Plus Magelang
Alamat lokasi : Jl. Sriwijaya No.131, Rejowinangun Utara, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56111, Indonesia
Nomor telepon : (0293) 369774
Kode pos : 56111

Yayasan Perguruan Al Iman Sd Islam Al Iman Plus merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Magelang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

Yayasan Perguruan Al Iman Sd Islam Al Iman Plus memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Magelang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Magelang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Magelang
  • Dimana alamat Yayasan Perguruan Al Iman Sd Islam Al Iman Plus Magelang?

    Yayasan Perguruan Al Iman Sd Islam Al Iman Plus Magelang beralamat di Jl. Sriwijaya No.131, Rejowinangun Utara, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56111, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Yayasan Perguruan Al Iman Sd Islam Al Iman Plus Magelang?

    Yayasan Perguruan Al Iman Sd Islam Al Iman Plus Magelang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0293) 369774

  • Berapa kode pos Yayasan Perguruan Al Iman Sd Islam Al Iman Plus Magelang?

    Kode pos dari Yayasan Perguruan Al Iman Sd Islam Al Iman Plus Magelang adalah 56111



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan