Sd Islam 07 - Pekalongan, Jawa Tengah


Sd Islam 07 Pekalongan
Alamat lokasi : Jl. Wr. Supratman No.167, Panjang Wetan, Kec. Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51141, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 51141

Sd Islam 07 merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Pekalongan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

Sd Islam 07 memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Pekalongan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Pekalongan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Pekalongan
  • Dimana alamat Sd Islam 07 Pekalongan?

    Sd Islam 07 Pekalongan beralamat di Jl. Wr. Supratman No.167, Panjang Wetan, Kec. Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51141, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sd Islam 07 Pekalongan?

    Kode pos dari Sd Islam 07 Pekalongan adalah 51141



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan