SDIT Insan Utama - Bantul, Yogyakarta


SDIT Insan Utama Bantul
Alamat lokasi : Jl. Brawijaya Jl. Gatak, Gatak, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55183, Indonesia
Nomor telepon : 0823-3879-9878
Kode pos : 55183

SDIT Insan Utama merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Bantul. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Insan Utama memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bantul. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Bantul dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bantul
  • Dimana alamat SDIT Insan Utama Bantul?

    SDIT Insan Utama Bantul beralamat di Jl. Brawijaya Jl. Gatak, Gatak, Tamantirto, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55183, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Insan Utama Bantul?

    SDIT Insan Utama Bantul dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0823-3879-9878

  • Berapa kode pos SDIT Insan Utama Bantul?

    Kode pos dari SDIT Insan Utama Bantul adalah 55183

  • Apa alamat URL website SDIT Insan Utama Bantul?

    Website SDIT Insan Utama Bantul dapat di akses online melalui http://www.sdit-insanutama.sch.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan