SDIT Al I'tisham - Gunung Kidul, Yogyakarta


SDIT Al I'tisham Gunung Kidul
Alamat lokasi : Tk It Al I'tisham, Klepu, Planjan, Kec. Saptosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55871, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 55871

SDIT Al I'tisham merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Gunung Kidul. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Al I'tisham memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Gunung Kidul. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Gunung Kidul dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Gunung Kidul
  • Dimana alamat SDIT Al I'tisham Gunung Kidul?

    SDIT Al I'tisham Gunung Kidul beralamat di Tk It Al I'tisham, Klepu, Planjan, Kec. Saptosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55871, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT Al I'tisham Gunung Kidul?

    Kode pos dari SDIT Al I'tisham Gunung Kidul adalah 55871

  • Apa alamat URL website SDIT Al I'tisham Gunung Kidul?

    Website SDIT Al I'tisham Gunung Kidul dapat di akses online melalui http://sditalitishamsaptosari.pendidikan.gunungkidulkab.go.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan