SD IT Ukhuwah Islamiyah - Sleman, Yogyakarta


SD IT Ukhuwah Islamiyah Sleman
Alamat lokasi : Komplek Masjid At Taqwa, Kadirojo I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571, Indonesia
Nomor telepon : (0274) 497573
Kode pos : 55571

SD IT Ukhuwah Islamiyah merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Sleman. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD IT Ukhuwah Islamiyah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sleman. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Sleman dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sleman
  • Dimana alamat SD IT Ukhuwah Islamiyah Sleman?

    SD IT Ukhuwah Islamiyah Sleman beralamat di Komplek Masjid At Taqwa, Kadirojo I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD IT Ukhuwah Islamiyah Sleman?

    SD IT Ukhuwah Islamiyah Sleman dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0274) 497573

  • Berapa kode pos SD IT Ukhuwah Islamiyah Sleman?

    Kode pos dari SD IT Ukhuwah Islamiyah Sleman adalah 55571

  • Apa alamat URL website SD IT Ukhuwah Islamiyah Sleman?

    Website SD IT Ukhuwah Islamiyah Sleman dapat di akses online melalui http://www.sdituikalasan.sch.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan