SDIT Insantama Jember - Jember, Jawa Timur


SDIT Insantama Jember
Alamat lokasi : RPGC+FVW, Gg. Lembah Permai, Tegal Boto Kidul, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121, Indonesia
Nomor telepon : 0852-5391-8988
Kode pos : 68121

SDIT Insantama Jember merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Jember. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Insantama Jember memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Jember. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Jember dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Jember
  • Dimana alamat SDIT Insantama Jember?

    SDIT Insantama Jember beralamat di RPGC+FVW, Gg. Lembah Permai, Tegal Boto Kidul, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68121, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Insantama Jember?

    SDIT Insantama Jember dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-5391-8988

  • Berapa kode pos SDIT Insantama Jember?

    Kode pos dari SDIT Insantama Jember adalah 68121

  • Apa alamat URL website SDIT Insantama Jember?

    Website SDIT Insantama Jember dapat di akses online melalui https://insantama.sch.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan