SD Al Irsyad - Bondowoso, Jawa Timur


SD Al Irsyad Bondowoso
Alamat lokasi : JL. Imam Bonjol I, No. 37, Kademangan Kulon, Mandaluki, Kademangan, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68217, Indonesia
Nomor telepon : (0332) 421076
Kode pos : 68217

SD Al Irsyad merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Bondowoso. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Al Irsyad memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Bondowoso. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Bondowoso dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Bondowoso
  • Dimana alamat SD Al Irsyad Bondowoso?

    SD Al Irsyad Bondowoso beralamat di JL. Imam Bonjol I, No. 37, Kademangan Kulon, Mandaluki, Kademangan, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68217, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Al Irsyad Bondowoso?

    SD Al Irsyad Bondowoso dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0332) 421076

  • Berapa kode pos SD Al Irsyad Bondowoso?

    Kode pos dari SD Al Irsyad Bondowoso adalah 68217



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan