PG-TK-SD Islam Terpadu Nurul Hikmah - Sidoarjo, Jawa Timur


PG-TK-SD Islam Terpadu Nurul Hikmah Sidoarjo
Alamat lokasi : Jl. Raya Siwalanpanji No.36, Bedrek, Siwalanpanji, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252, Indonesia
Nomor telepon : 0856-4838-4809
Kode pos : 61252

PG - TK - SD ISLAM TERPADU NURUL HIKMAH merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Sidoarjo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

PG - TK - SD ISLAM TERPADU NURUL HIKMAH memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sidoarjo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Sidoarjo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sidoarjo
  • Dimana alamat PG-TK-SD Islam Terpadu Nurul Hikmah Sidoarjo?

    PG-TK-SD Islam Terpadu Nurul Hikmah Sidoarjo beralamat di Jl. Raya Siwalanpanji No.36, Bedrek, Siwalanpanji, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon PG-TK-SD Islam Terpadu Nurul Hikmah Sidoarjo?

    PG-TK-SD Islam Terpadu Nurul Hikmah Sidoarjo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0856-4838-4809

  • Berapa kode pos PG-TK-SD Islam Terpadu Nurul Hikmah Sidoarjo?

    Kode pos dari PG-TK-SD Islam Terpadu Nurul Hikmah Sidoarjo adalah 61252



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan