PG-TK-SD Islam Nurul Hikam - Sidoarjo, Jawa Timur


PG-TK-SD Islam Nurul Hikam Sidoarjo
Alamat lokasi : GMXR+GR4, RT.06/RW.03, Benda, Banjarbendo, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61225, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 61225

PG-TK-SD Islam Nurul Hikam merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Sidoarjo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

PG-TK-SD Islam Nurul Hikam memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sidoarjo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Sidoarjo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sidoarjo
  • Dimana alamat PG-TK-SD Islam Nurul Hikam Sidoarjo?

    PG-TK-SD Islam Nurul Hikam Sidoarjo beralamat di GMXR+GR4, RT.06/RW.03, Benda, Banjarbendo, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61225, Indonesia.

  • Berapa kode pos PG-TK-SD Islam Nurul Hikam Sidoarjo?

    Kode pos dari PG-TK-SD Islam Nurul Hikam Sidoarjo adalah 61225



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan