SD Islam Ababil - Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur


SD Islam Ababil Sukodono Sidoarjo
Alamat lokasi : JL. Bumi, Kavling Blok K-L, Sukodono, HMXG+82R, Sawo, Sukodono, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61258, Indonesia
Nomor telepon : (031) 8833053
Kode pos : 61258

SD Islam Ababil merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Sidoarjo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam Ababil memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sidoarjo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Sidoarjo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sidoarjo
  • Dimana alamat SD Islam Ababil Sukodono Sidoarjo?

    SD Islam Ababil Sukodono Sidoarjo beralamat di JL. Bumi, Kavling Blok K-L, Sukodono, HMXG+82R, Sawo, Sukodono, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61258, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Islam Ababil Sukodono Sidoarjo?

    SD Islam Ababil Sukodono Sidoarjo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 8833053

  • Berapa kode pos SD Islam Ababil Sukodono Sidoarjo?

    Kode pos dari SD Islam Ababil Sukodono Sidoarjo adalah 61258



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan