SD Al Huda - Sidoarjo, Jawa Timur


SD Al Huda Sidoarjo
Alamat lokasi : Jl. Raya Wadung Asri No.17, Wadungasri, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256, Indonesia
Nomor telepon : (031) 8681911
Kode pos : 61256

SD Al Huda merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Sidoarjo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Al Huda memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sidoarjo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Sidoarjo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sidoarjo
  • Dimana alamat SD Al Huda Sidoarjo?

    SD Al Huda Sidoarjo beralamat di Jl. Raya Wadung Asri No.17, Wadungasri, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Al Huda Sidoarjo?

    SD Al Huda Sidoarjo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (031) 8681911

  • Berapa kode pos SD Al Huda Sidoarjo?

    Kode pos dari SD Al Huda Sidoarjo adalah 61256

  • Apa alamat URL website SD Al Huda Sidoarjo?

    Website SD Al Huda Sidoarjo dapat di akses online melalui https://yayasanalhuda.wordpress.com/2009/06/02/sekilas-tentang-yayasan-al-huda/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan