SDIT Al-Ittihad Poto'an tambelangan sampang - Sampang, Jawa Timur


SDIT Al-Ittihad Poto'an tambelangan sampang Sampang
Alamat lokasi : W5R7+X35, Jl.raya, Dajaan Timur, poto'an, Kec. Tambelangan, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69253, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 69253

SDIT Al-Ittihad Poto'an tambelangan sampang merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Sampang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Al-Ittihad Poto'an tambelangan sampang memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sampang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Sampang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sampang
  • Dimana alamat SDIT Al-Ittihad Poto'an tambelangan sampang Sampang?

    SDIT Al-Ittihad Poto'an tambelangan sampang Sampang beralamat di W5R7+X35, Jl.raya, Dajaan Timur, poto'an, Kec. Tambelangan, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 69253, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT Al-Ittihad Poto'an tambelangan sampang Sampang?

    Kode pos dari SDIT Al-Ittihad Poto'an tambelangan sampang Sampang adalah 69253



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan