SDIT Al Wathoniyah - Sumenep, Jawa Timur


SDIT Al Wathoniyah Sumenep
Alamat lokasi : Jl. Melati No.516, Lingkungan Delama, Pajagalan, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69416, Indonesia
Nomor telepon : 0823-3460-2121
Kode pos : 69416
SDIT Al Wathoniyah - Sumenep, Jawa Timur

SDIT Al Wathoniyah merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Sumenep. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Al Wathoniyah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sumenep. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Sumenep dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sumenep
  • Dimana alamat SDIT Al Wathoniyah Sumenep?

    SDIT Al Wathoniyah Sumenep beralamat di Jl. Melati No.516, Lingkungan Delama, Pajagalan, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69416, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Al Wathoniyah Sumenep?

    SDIT Al Wathoniyah Sumenep dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0823-3460-2121

  • Berapa kode pos SDIT Al Wathoniyah Sumenep?

    Kode pos dari SDIT Al Wathoniyah Sumenep adalah 69416


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan