SDIT Al Ihsan Pasuruan - Pasuruan, Jawa Timur


SDIT Al Ihsan Pasuruan
Alamat lokasi : Jalan HOS. Cokroaminoto No.5, Blandongan, Bugulkidul, Blandongan, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128, Indonesia
Nomor telepon : 0822-3239-5587
Kode pos : 67128

SDIT AL IHSAN PASURUAN merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Pasuruan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT AL IHSAN PASURUAN memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Pasuruan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Pasuruan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 3:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 3:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 3:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 3:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 3:00 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Pasuruan
  • Dimana alamat SDIT Al Ihsan Pasuruan?

    SDIT Al Ihsan Pasuruan beralamat di Jalan HOS. Cokroaminoto No.5, Blandongan, Bugulkidul, Blandongan, Kec. Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67128, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Al Ihsan Pasuruan?

    SDIT Al Ihsan Pasuruan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-3239-5587

  • Berapa kode pos SDIT Al Ihsan Pasuruan?

    Kode pos dari SDIT Al Ihsan Pasuruan adalah 67128

  • Apa alamat URL website SDIT Al Ihsan Pasuruan?

    Website SDIT Al Ihsan Pasuruan dapat di akses online melalui http://www.sdit-alihsan.sch.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan