SDIT A'isyah Ummul Mu'minin - Madiun, Jawa Timur


SDIT A'isyah Ummul Mu'minin Madiun
Alamat lokasi : 9HQ2+2JW, Jl. Pilang Werda, Pilangbango, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63119, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 63119
SDIT A'isyah Ummul Mu'minin - Madiun, Jawa Timur

SDIT A'ISYAH UMMUL MU'MININ merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Madiun. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT A'ISYAH UMMUL MU'MININ memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Madiun. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Madiun dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 1:30 PM, Selasa: 7:00 AM - 1:30 PM, Rabu: 7:00 AM - 1:30 PM, Kamis: 7:00 AM - 1:30 PM, Jumat: 7:00 AM - 1:30 PM, Sabtu: 7:00 11:00 AM -, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Madiun
  • Dimana alamat SDIT A'isyah Ummul Mu'minin Madiun?

    SDIT A'isyah Ummul Mu'minin Madiun beralamat di 9HQ2+2JW, Jl. Pilang Werda, Pilangbango, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63119, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT A'isyah Ummul Mu'minin Madiun?

    Kode pos dari SDIT A'isyah Ummul Mu'minin Madiun adalah 63119


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan