Sd Islam Jayawinata - Tangerang, Banten


Sd Islam Jayawinata Tangerang
Alamat lokasi : Jl. Sultan Ageng Tirtayasa No.6, RT.003/RW.009, Kunciran Indah, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 15144

Sd Islam Jayawinata merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Tangerang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

Sd Islam Jayawinata memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Tangerang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Tangerang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Tangerang
  • Dimana alamat Sd Islam Jayawinata Tangerang?

    Sd Islam Jayawinata Tangerang beralamat di Jl. Sultan Ageng Tirtayasa No.6, RT.003/RW.009, Kunciran Indah, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sd Islam Jayawinata Tangerang?

    Kode pos dari Sd Islam Jayawinata Tangerang adalah 15144



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan