SDIT Mutiara Annisa - Cilegon, Banten


SDIT Mutiara Annisa Cilegon
Alamat lokasi : Jl. Teuku Cikditiro, Link.kadipaten Rt/06 Rw/02 42422, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42422, Indonesia
Nomor telepon : 0819-0603-3591
Kode pos : 42422

SDIT MUTIARA ANNISA merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Cilegon. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT MUTIARA ANNISA memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Cilegon. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Cilegon dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Cilegon
  • Dimana alamat SDIT Mutiara Annisa Cilegon?

    SDIT Mutiara Annisa Cilegon beralamat di Jl. Teuku Cikditiro, Link.kadipaten Rt/06 Rw/02 42422, Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon, Banten 42422, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Mutiara Annisa Cilegon?

    SDIT Mutiara Annisa Cilegon dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0819-0603-3591

  • Berapa kode pos SDIT Mutiara Annisa Cilegon?

    Kode pos dari SDIT Mutiara Annisa Cilegon adalah 42422



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan