SD Islam Sa'adatuddarain - Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat


SD Islam Sa'adatuddarain Lombok Tengah
Alamat lokasi : Jl. Gajah Mada No.54, Leneng, Kec. Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83521, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 83521

SD ISLAM SA'ADATUDDARAIN merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Lombok Tengah. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD ISLAM SA'ADATUDDARAIN memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Lombok Tengah. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Lombok Tengah dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 6:00 AM - 3:30 PM, Selasa: 6:00 AM - 3:30 PM, Rabu: 6:00 AM - 3:30 PM, Kamis: 6:00 AM - 3:30 PM, Jumat: 6:00 AM - 3:30 PM, Sabtu: 6:00 AM - 3:30 PM, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Lombok Tengah
  • Dimana alamat SD Islam Sa'adatuddarain Lombok Tengah?

    SD Islam Sa'adatuddarain Lombok Tengah beralamat di Jl. Gajah Mada No.54, Leneng, Kec. Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83521, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Islam Sa'adatuddarain Lombok Tengah?

    Kode pos dari SD Islam Sa'adatuddarain Lombok Tengah adalah 83521



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan