SD IT Ar-Rayyan - Sekadau, Kalimantan Barat


SD IT Ar-Rayyan Sekadau
Alamat lokasi : 2V8W+XP8, Mungguk, Sekadau Hilir, Sekadau Regency, West Kalimantan 79516, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 79516

SD IT Ar-Rayyan merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Sekadau. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD IT Ar-Rayyan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Sekadau. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Sekadau dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 6:00 AM - 12:30 PM, Selasa: 6:00 AM - 12:30 PM, Rabu: 6:00 AM - 12:30 PM, Kamis: 6:00 AM - 12:30 PM, Jumat: 6:00 AM - 12:30 PM, Sabtu: Closed, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sekadau
  • Dimana alamat SD IT Ar-Rayyan Sekadau?

    SD IT Ar-Rayyan Sekadau beralamat di 2V8W+XP8, Mungguk, Sekadau Hilir, Sekadau Regency, West Kalimantan 79516, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD IT Ar-Rayyan Sekadau?

    Kode pos dari SD IT Ar-Rayyan Sekadau adalah 79516



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan