SDIT An Najiyah - Seruyan, Kalimantan Tengah


SDIT An Najiyah Seruyan
Alamat lokasi : JG7P+H6X, Jl. Budi Utomo, Kuala Pembuang Satu, Kec. Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah 74215, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 74215

SDIT An Najiyah merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Seruyan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT An Najiyah memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Seruyan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Seruyan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Seruyan
  • Dimana alamat SDIT An Najiyah Seruyan?

    SDIT An Najiyah Seruyan beralamat di JG7P+H6X, Jl. Budi Utomo, Kuala Pembuang Satu, Kec. Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah 74215, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT An Najiyah Seruyan?

    Kode pos dari SDIT An Najiyah Seruyan adalah 74215



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan