SDIT Ihsanul Amal - Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan


SDIT Ihsanul Amal Hulu Sungai Utara
Alamat lokasi : Jl. Kubur Datu, Sungai Sandung, Kec. Sungai Pandan, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan 71419, Indonesia
Nomor telepon : 0877-1757-4872
Kode pos : 71419

SDIT Ihsanul Amal merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Ihsanul Amal memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Hulu Sungai Utara dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Closed

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Hulu Sungai Utara
  • Dimana alamat SDIT Ihsanul Amal Hulu Sungai Utara?

    SDIT Ihsanul Amal Hulu Sungai Utara beralamat di Jl. Kubur Datu, Sungai Sandung, Kec. Sungai Pandan, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan 71419, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Ihsanul Amal Hulu Sungai Utara?

    SDIT Ihsanul Amal Hulu Sungai Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0877-1757-4872

  • Berapa kode pos SDIT Ihsanul Amal Hulu Sungai Utara?

    Kode pos dari SDIT Ihsanul Amal Hulu Sungai Utara adalah 71419

  • Apa alamat URL website SDIT Ihsanul Amal Hulu Sungai Utara?

    Website SDIT Ihsanul Amal Hulu Sungai Utara dapat di akses online melalui http://sditihsanulamal.sch.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan