SD Islam Imam Syafi'i - Kutai Timur, Kalimantan Timur


SD Islam Imam Syafi'i Kutai Timur
Alamat lokasi : GGJ4+JPM, Jl. Kabo Jaya, Swarga Bara, Kec. Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75683, Indonesia
Nomor telepon : 0819-0210-3222
Kode pos : 75683

SD Islam Imam Syafi'i merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Kutai Timur. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam Imam Syafi'i memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Kutai Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Kutai Timur dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Kutai Timur
  • Dimana alamat SD Islam Imam Syafi'i Kutai Timur?

    SD Islam Imam Syafi'i Kutai Timur beralamat di GGJ4+JPM, Jl. Kabo Jaya, Swarga Bara, Kec. Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur 75683, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Islam Imam Syafi'i Kutai Timur?

    SD Islam Imam Syafi'i Kutai Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0819-0210-3222

  • Berapa kode pos SD Islam Imam Syafi'i Kutai Timur?

    Kode pos dari SD Islam Imam Syafi'i Kutai Timur adalah 75683



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan