SD Al Azhar 58 Balikpapan - Balikpapan, Kalimantan Timur


SD Al Azhar 58 Balikpapan
Alamat lokasi : Perumahan Bhumi Nirwana Indah, Jl. Boulevard Raya Graha Indah No.38, Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76136, Indonesia
Nomor telepon : (0542) 7208511
Kode pos : 76136

SD Al Azhar 58 Balikpapan merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Balikpapan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Al Azhar 58 Balikpapan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Balikpapan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Balikpapan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Balikpapan
  • Dimana alamat SD Al Azhar 58 Balikpapan?

    SD Al Azhar 58 Balikpapan beralamat di Perumahan Bhumi Nirwana Indah, Jl. Boulevard Raya Graha Indah No.38, Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76136, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Al Azhar 58 Balikpapan?

    SD Al Azhar 58 Balikpapan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0542) 7208511

  • Berapa kode pos SD Al Azhar 58 Balikpapan?

    Kode pos dari SD Al Azhar 58 Balikpapan adalah 76136



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan