SDIT Assadiyah M - Balikpapan, Kalimantan Timur


SDIT Assadiyah M Balikpapan
Alamat lokasi : Jl. Pandan Sari No.137 Rt.20, Marga Sari, Kec. Balikpapan Bar., Kota Balikpapan, Kalimantan Utara 76123, Indonesia
Nomor telepon : (0542) 422812
Kode pos : 76123

SDIT Assadiyah M merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Balikpapan. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT Assadiyah M memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Balikpapan. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Balikpapan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Balikpapan
  • Dimana alamat SDIT Assadiyah M Balikpapan?

    SDIT Assadiyah M Balikpapan beralamat di Jl. Pandan Sari No.137 Rt.20, Marga Sari, Kec. Balikpapan Bar., Kota Balikpapan, Kalimantan Utara 76123, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SDIT Assadiyah M Balikpapan?

    SDIT Assadiyah M Balikpapan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0542) 422812

  • Berapa kode pos SDIT Assadiyah M Balikpapan?

    Kode pos dari SDIT Assadiyah M Balikpapan adalah 76123



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan