SD Islam Iqra Petobo - Palu, Sulawesi Tengah


SD Islam Iqra Petobo Palu
Alamat lokasi : JL. Flamboyan Petobo, Balaroa, Palu Barat, 4RHJ+C55, Silae, Kec. Ulujadi, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94226, Indonesia
Nomor telepon : (0451) 4709256
Kode pos : 94226
SD Islam Iqra Petobo - Palu, Sulawesi Tengah

SD Islam Iqra Petobo merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kota Palu. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam Iqra Petobo memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Palu. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kota Palu dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Palu
  • Dimana alamat SD Islam Iqra Petobo Palu?

    SD Islam Iqra Petobo Palu beralamat di JL. Flamboyan Petobo, Balaroa, Palu Barat, 4RHJ+C55, Silae, Kec. Ulujadi, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94226, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Islam Iqra Petobo Palu?

    SD Islam Iqra Petobo Palu dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0451) 4709256

  • Berapa kode pos SD Islam Iqra Petobo Palu?

    Kode pos dari SD Islam Iqra Petobo Palu adalah 94226


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan