SDIT Wahda Sossok Kec. Anggeraja - Enrekang, Sulawesi Selatan


SDIT Wahda Sossok Kec. Anggeraja Enrekang
Alamat lokasi : Jl. Poros Enrekang-Makale No.17, Mataran, Kec. Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan 91752, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 91752
SDIT Wahda Sossok Kec. Anggeraja - Enrekang, Sulawesi Selatan

SDIT WAHDA SOSSOK KEC. ANGGERAJA merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Enrekang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SDIT WAHDA SOSSOK KEC. ANGGERAJA memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Enrekang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Enrekang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Enrekang
  • Dimana alamat SDIT Wahda Sossok Kec. Anggeraja Enrekang?

    SDIT Wahda Sossok Kec. Anggeraja Enrekang beralamat di Jl. Poros Enrekang-Makale No.17, Mataran, Kec. Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan 91752, Indonesia.

  • Berapa kode pos SDIT Wahda Sossok Kec. Anggeraja Enrekang?

    Kode pos dari SDIT Wahda Sossok Kec. Anggeraja Enrekang adalah 91752


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan